Kamis, 15 April 2010

Trik memaksimalkan kinerja iPhone

Sebelum melakukan jailbreak, ada beberapa file yang dibutuhkan. Berikut file yang di butuhka- QuickPwn-225-
- Firmware iPhone1,2_2.2_5G77_Restore.ipsw

Step by step proses jailbreak iphone 3G:
1. Ekstrak dan simpan semua file di folder Pwnage.
2. Koneksikan iPhone ke komputer dan jalankan iTunes. Lalu lakukan proses restore. Tekan tombol shift dan klik restore.
3. Arahkan ke folder Pwnage seperti yang telah dibuat tadi dan buka file iPhone1,2_2.2_5G77_Restore.ipsw.
4. Tunggu sampai proses restore selesai. Setelah proses update firmware selesai, dalam kondisi iPhone masih terhubung ke komputer, lalu jalankan program QuickPwn.exe untuk memulai proses jailbreak iPhone anda.
5. Setelah iPhone anda terdeteksi oleh QuickPwn, lalu klik tombol maju berwarna biru.
6. Cari file firmware yang kita gunakan pada proses restore tadi (iPhone1,2_2.2_5G77_Restore.ipsw) yang terdapat pada folder Pwnage. Kemudian Quickpwn akan melakukan pengecekan pada firmware tersebut, setelah selesai mengecek valid tidaknya file firmware kemudian klik tombol maju berwarna biru.
7. Ada beberapa pilihan yang akan muncul untuk diinstal ke iPhone anda, agar iPhone anda lebih powerfull ada baiknya anda pilih cydia, add installer dan replace boot logos. Klik tombol biru sekali lagi.
8. Pastikan iPhone anda telah terhubung ke komputer, sebelum memulai proses jailbreak. Setelah yakin kemudian klik tombol maju berwarna biru.
9. Selanjutnya tinggal anda ikuti langkah-langkah yang di perintahkan oleh Quickpwn dengan seksama, dan tentunya tanpa kesalahan bila anda tidak ingin mengalami kegagalan dalam proses jailbreak.
Keuntungan setelah proses jailbreak adalah ada banyak aplikasi dan modifikasi yang akan membuat iPhone anda lebih powerfull.
Kerugian yang bisa ditimbulkan setelah jailbreak handphone anda bisa mati total, jadi lakukan semua prosesnya dengan sangat hati-hati.

1 komentar:

Silahkan tinggalkan komentar